ASUS Notebook Terbaik Dan Favoritku

Saya memiliki Notebook ASUS A46CB dengan prosesor Core i3, belum genap 1bulan saya beli di conter terdekat dan terkenal di kota saya. Ukuran yang tipis, dan bentuk yang elegan dengan warna hitam-silver membuat saya tertarik untuk membelinya. Notebook sekarang memang banyak yang berukuran tipis (SLIM NOTEBOOK), mungkin bertujuan untuk memudahkan para konsumen dalan membawanya kemana-mana. Pada sebelumnya saya mempunyai Notebook ASUS X44H, notebook zadul yang saya miliki sejak tahun 2010, namun sekarang sudah tidak saya pakai karena saya memilih mebeli notebook asus yang baru dan notebook yang lama dipakai oleh kakak saya.


Saya memilih Notebook ASUS karena memang sudah hampir 4tahun saya pernah memakainya, dan memang produk notebook dari asus sudah benar-benar teruji sebagai Notebook Berkualitas Terbaik melalui pengetesan ekstrim, dari berbagai pengetesan mulai dari tes abrasif, tes tekanan, tes engsel sampai pengetesan jatuh dari atas dengan ketinggian tertentu. Selain itu, mungkin anda semua juga pernah mendengar bahkan sudah ada yang tahu bahwa Motherboar dari ASUS memang produk yang terbaik (ASUS adalah Brand Motherboard No. 1 di Dunia), maka dari itu saya tidak ragu lagu untuk memilih ASUS sebagai Notebook Terbaik yang pernah saya pakai.


ASUS Notebook Terbaik Dan Favoritku. Banyak sekali kelebihan-kelebihan yang saya rasakan disaat menggunakan ASUS, sebagai contoh saya menggunakan notebook asus dengan tipe A46CB - Core i3. Selain ukurannya yang ultra tipis juga ringan dibawa, ASUS A46CB ini memiliki teknologi audio SonicMaster yang menghasilkan suara dentuman bass yang kencang, suara terdengan lebih jernih/jelas. Disaat saya menggunakan ASUS X44H juga, saya merasakan kualitas yang sangat bandel, hanya saja jika sudah merasa agak lemot saya sering instal ulang OSnya, karena memang saya bisa sendiri cara menginstal ulangnya, dan alhamdulillah setelah di instal ulang notebook kembali berjalan dengan lancar.

Sudah hampir 4 tahun saya menggunakan notebook asus, hanya saja ASUS A46CB ini belum genap 1 bulan saya memakainya karena memang belum lama saya membelinya. Mudah-mudahan saja tidak ada kerusakan yang parah selama saya menggunakannya dalam jangka waktu yang panjang. Amin.
ADS BOTTOM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2014 SEO Tole Bean ~ (^_^) ~ Template oleh Tekno Post dan diberdayakan oleh Blogger.